Hadiri Milad Ke-2 SAMAWA, Calon Kades M Yusuf Siap Bersinergi Lakukan Pembinaan dan Pemberdayaan Yatim Dhuafa di Desa Padurenan

oleh -
Calon Kades Padurenan, M Yusuf saat menghadiri acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) Graha Samawa sebagai pusat pembinaan dan pemberdayaan yatim dhuafa, Ahad (15/11/2020)

Monitor, Bogor-  Milad ke-2 Yayasan Samawa Peduli Berbagi,Ahad(15/11/2020) di Sekretriat Yayasan, Jl Tanjung RT 02/05 Kp Bulak Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur juga mengundang 5 calon Kepala Desa Padurenan yakni, Agus Bastian, Ralih Hidayat, Salipur Rajab, M Yusuf dan Ariyanto. Namun sayangnya acara rutin tahunan yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan itu hanya dihadiri calon kepala desa,  M Yusuf disebabkan keempat calon lainnya mengkonfirmasi diri berhalangan hadir.

Kepada  Monitor Tangerang, M Yusuf yang merupakan calon petahana mengatakan bahwa pembinaan dan pemberdayaan masyarakat termasuk para yatim/piatu dan dhuafa merupakan kewajiban bersama.

“Bapak juga sedih belum bisa banyak membantu kegiatan Samawa, tapi saya berjanji akan terus mensupportnya agar program pembinaan anak-anak yatim dan para dhuafa di Samawa bisa berjalan dengan lancar,” kata M Yusuf disela-sela acra Milad.

Prosesi peletakan batu pertama pembangunan Graha Samawa yang dilakukan oleh calon Kades Padurenan, M Yusuf

Terkait kegiatan peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan Graha Samawa yang nantinya bakal dijadikan pusat pembinaan dan pemberdayaan yatim/dhuafa Desa Padurenan, M yusuf yang akrab dipanggil dengan sebutan Lurah Bule itu siap bersinergi sebab telah menjadi bagian dari program kerja dia pada periode berikutnya.

“Keberadaan Graha Samawa, sejalan dengan program saya juga yaitu pembinaan dan pemberdayaan masyarakat baik dalam bidang sosial maupun keagamaan. Semoga saja pembangunan ini bisa cepat selesai dan banyak donatur yang membantunya sehingga keberadaannya nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, terutama warga di Desa Padurenan,” ujarnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan Milad ke-2 Samawa yang dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1422H diawali dengan acara potong tumpeng dan pembacaan rawi serta tausiyah oleh Ustadz Narwan  pada Rabu(11/11/2020) malam dan puncaknya, Ahad(15/11/2020) yakni kegiatan launching pembangunan Graha Samawa, santunan kepada 30 anak yatim dan 70 dhuafa  binaan Yayasan SAMAWA dengan ceramah agama oleh Ustadz Ahmad Suryadi (Ki Geboy) dari Gunung Sindur. (mt01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *