Hadiri Seminar Kesahatan, Ini Kata Sachrudin Agar Tetap Awet Muda

oleh -
Seminar Kesehatan dan Penanganan Penuaan Dini Terkini di Aula RSUD Kota Tangerang, Sabtu (16/2/19)

Monitor,Kota- Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke 26, Pemerintah Kota Tangerang melalui RSUD Kota Tangerang menggelar Seminar “Kesehatan dan Penanganan Penuaan Dini Terkini”.

Kegiatan yang digelar di Aula RSUD Kota Tangerang, pada Sabtu (16/02/2019) pagi itu, bertujuan untuk menjadikan masyarakat Kota Tangerang sehat jasmani rohani sehingga Kota Tangerang memiliki pondasi kualitas sumber daya manusia yg lebih berkualitas berumur panjang melalui pencegahan penuaan dini.

Hadir di kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin hadir bersama Istri, Direktur RSUD Kota Tangerang dr. H. Feriyansyah serta Ketua Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik dan Regeneratif (PERDAWERI) Banten, dr. Zakky Zamzami Madjid.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada PERDAWERI yang telah bekerja sama dengan RSUD Kota Tangerang dalam menyelenggarakan seminar Kesehatan dan Penanganan Penuaan Dini Terkini.

“Terima kasih, saya mengapresiasi kepada PERDAWERI Banten yang telah bekerjasama dengan RSUD Kota Tangerang dalam penyelenggaraan seminar ini yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya.

“Ini kebanyakan ibu – ibu yah, memang kalau sudah berbicara tentang awet muda itu pasti ibu – ibu lebih semangat,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Sachrudin, Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang terus mendorong bagaimana bisa mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan berdaya saing.

“Jadi serba berkecukupan itu bisa menjadikan kita awet muda, pola makan yang cukup, tidur yang cukup, uang yang cukup itu bisa awet muda, biasanya,” selorohnya.

“Makanya Pemkot Tangerang selalu melaksanakan program – program kegiatan semata – mata untuk mendorong masyarakatnya agar mempunyai daya saing sehingga bisa sejahtera,” terangnya.

“Pelayanan kesehatan di Kota Tangerang sudah cukup baik, tapi walau begitu jangan mau sakit enggak enak rasanya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas – fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah maupun swasta.

“Manfaatkan fasilitas yang ada, Intinya kita semua sebagai pemangku kepentingan, harus saling berkontribusi dan membangun sinergitas,” harapnya.

“Membangun Kota ini kan nggak bisa sendirian, harus bersama – sama,” tandasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *