Hanura Tangsel Targetkan 80 Persen Suara Untuk WH-Andika

oleh

TANGSEL, MT- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mematok target 80 persen perolehan suara untuk pemenangan Wahidin Halim – Andika Hazrumy, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten yang akan di helat Oktober 2017 mendatang.

Seperti diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangsel, Moh. Saleh Asnawi usai pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Tangsel di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Minggu (2/10).

“Di Tangsel ini minimal kita targetkan 80 persen suara untuk pemenangan Wahidin Halim dan Andika,” katanya kepada wartawan.

Untuk itu, Saleh mengaku akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai pengusung WH-Andika yang berjumlah tujuh partai. “Nanti kita akan kumpul terlebih dahulu dengan masing-masing partai pengusung untuk membentuk suatu organisasi, terutama menyamakan persepsi dengan semua partai pengusung yang ada di Tangsel,” terang Saleh.

Menurut Saleh, DPC Partai Hanura memiliki target sendiri yakni bergerak lebih awal untuk memenangkan pasangan WH-Andika. Salah satunya dengan melantik PAC Partai Hanura di masing-masing kecamatan yang ada di Tangsel.

“Jadi tugas utama PAC yang kita lantik ini untuk memenangkan pasangan WH-Andika,” beber Wakil Ketua DPRD Tangsel ini.

Setelah dilantiknya, lanjut Saleh, ia pun menginstruksikan agar semua PAC di tingkat kecamatan langsung melakukan konsolidasi dengan ranting-ranting di tiao-tiap kelurahan. Sebab, DPC Partai Hanura Tangsel bakal melakukan evaluasi kinerja PAC-PAC terutama jelang detik-detik pelaksanaan Pilgub Banten.

“Semua PAC pasti akan kita evaluasi. Terutama mendekati pilgub. Makanya mulai hari ini mereka (PAC-red) harus sudah bekerja dengan melakukan konsolidasi kepada semua ranting,” tandas Saleh.

Pelantikan PAC se-Kota Tangsel, selain di hadiri kader-kader Partai Hanura dan sejumlah petinggi partai pengusung juga di hadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *