Hari ini, Pemerintah  Desa Padurenan Distribusikan Bantuan Korban Longsor di Sukajaya

oleh -

Monitor, Bogor- Pemerintah Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur hari ini, Senin (6/01/2020) mendistribusikan bantuan bagi warga korban banjir dan tanah longsor yang ada di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Bantuan untuk korban bencana yang dikumpulkan warga dari tiap-tiap RT tersebut berupa sembako, air mineral, makanan bayi, serta baju layak pakai yang dikumpulkan selama dua hari.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada warga desa Padurenan dan juga para donatur yang telah peduli membantu saudara-saudara kita yang saat ini ditimpa musibah banjir dan tanah longsor,” kata Kades Padurenan kepada monitor.

Bantuan yang terkumpul, sambung Kades, rencananya akan didistribusikan ke Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

“Kita akan langsung berikan kepada warga melalui pemerintahan desa setempat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” tambahnya.

Selain itu, M Yusuf juga sangat mengapresiasi keterlibatan pemuda-pemuda Karang Taruna Desa Padurenan  dan sejumlah kelembagaan desa yang begitu antusias mengumpulkan bantuan dari warga.

“Alhamdulillah, dengan kepedulian semua pihak bantuan yang terkumpul sangat luar biasa, padahal baru 2 hari diinformasikan,” tandasnya.

Untuk diketahui, rombongan yang berangkat sekira pukul 11 siang langsung dipimpin Kepala Desa, M Yusuf bersama Babinmas, Babinsa dan Ketua MUI Padurenan, Ketua Yayasan SAMAWA, serta sejumlah aparatur pemerintahan desa dan karang taruna.
(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *