Hari Pertama Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Sepi Peminat

oleh -
Foto: Ketua Organizing Committee (OC) Musda KNPI Kabupaten Tangerang, Sahrudin

Monitor, Kabupaten,- Pendaftaran bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang, telah dibuka oleh panita Musda XV KNPI Kabupaten Tangerang, yang dimulai dari tanggal 20 Oktober – 23 Oktober 2021.

Namun, di hari pertama pembukaan pendaftaran tersebut, tidak ada satu pun bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran.

“Belum ada calon yang mendaftarkan diri dan mengambil Formulir pada pembukaan hari ini,” kata Ketua Organizing Committee (OC) Musda KNPI Kabupaten Tangerang, Sahrudin kepada monitortangerang.com, Rabu (20/10/21).

Ia menjelaskan, masih ada dua hari lagi untuk melakukan pendaftaran dan mengambil formulir.

“Kita tunggu sampai tanggal 23 di jam 12:00 malam,” ungkapnya.

Ditanya soal jika tidak ada yang bersedia untuk medaftarkan diri, Sahrudin menampik dan memastikan bahwa pasti ada yang mendaftar.

“Pasti ada, kan sudah ada yang berdeklarasi dua orang itu,” ucapnya.

Sahrudin menambahkan, panitia sudah menetapkan peserta Musda dan dari verifikasi pada dua hari terakhir ada 78 OKP, dan 29 DPK KNPI Kecamatan.

“Total peserta Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang ada 78 OKP, dan 29 DPK KNPI Kecamatan, jadi totalnya sebanyak 107,” pungkasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan