Hasil Mukota II, Fauzi Siregar Nahkodai Kadin Tangsel 2018-2023

oleh -1.307 views
Mukota II Kadin Tangsel yang berlangsung Minggu (18/3/2018) akhirnya menetapkan Fauzi Siregar menjadi Ketua Kadin Tangsel periode 2018-2023

Monitor, Serpong- Pasca Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M. Fauji Seregar sebagai Calon Tunggal Ketua Kadin terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel.

Dalam kesempatan itu, M.Fauji Seregar yang terpilih sebagai Ketua Kadin Tangsel mengatakan, dirinya akan memajukan dunia usaha di Kota Tangsel dan pdalam jangka waktu sebulan dirinya targetkan akan melahirkan kepengurusan yang kredibel.

“Dalam jangka waktu sebulan ini kita harus melahirkan kepengurusan yang kredebel sesuai dengan bidangnya, sesuai visi misi saya tadi, insa alllah pelantikan nanti saya berharap dalam kontek pelantikan itu juga sudah mampu melakukan rapat kerja, kalau di Kadin itu rapat pimpinan, itu target peetama,” kata Fauji usai Mukota II Kadin Tangsel.

Fauji menambahkan, untuk formatur telah dibentuk sebanyak 5 orang yang mayoritas dari Asosiasi.

“Pembentukan formatur sudah, tadi ada 5 orang, kebanyakan dari asosiai karena mereka banyak anggota yang aktif sebagai anggota Kadin,” jelasnya (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *