Heboh!!… Biawak Besar Masuk Rumah Warga di Jurang Mangu Timur

oleh -
Seekor biawak besar yang sempat masuk ke pekarangan rumah warga di RT 001/003 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Selasa (28/4/2017).

Monitor, Tangsel- Warga dihebohkan penemuan seekor biawak besar yang sempat masuk ke pekarangan rumah warga di RT 001/003 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Selasa (28/4/2017).

Biawak yang diperkirakan berukuran sekitar 1,5 meter itu muncul tiba-tiba di depan rumah warga dan sempat membuat warga panik karena ketakutan.

Biawak tersebut akhirnya bisa ditangkap, ketika mau memasuki pintu pagar rumah warga. Kepala biawak itu sempat masuk melewati pintu pagar, namun karena tubuhnya lumayan besar hewan itu tidak bisa menembus dan terjepit diantara pintu pagarnya,  sehingga warga dengan mudah menangkapnya.

Yumin, warga yang menangkap biawak tersebut mengatakan, ukuran biawak terbilang cukup besar dan panjangnya mencapai 1,5 meter. “Lumayan besar biawak nya. Panjangnya pun kayaknya 1,5 meter lebih,” ujarnya.

Ia pun mengaku tak akan memelihara hewan tersebut dan memilih akan menjualnya saja. “Mau di jual aja, sudah ada yang mau beli,” imbuhnya.

Warga lainnya, menyebut bahwa keberadaan biawak itu sebenarnya sudah terlihat muncul beberapa kali di sekitar lokasi got yang berada di belakang rumah warga. Namun baru kali ini muncul hingga ke pekarangan rumah.

“Biawak itu sudah beberapa kali muncul di balik got, namun baru kali ini keluar sampe ke pekarangan rumah,” katanya. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *