Indahnya Kebersamaan, Kades Padurenan Kenalkan Caleg Gunung Sindur Diacara Launching SAMAWA

oleh

Monitor, Bogor- Memanfaatkan momen sambutannya pada acara launching Yayasan SAMAWA Peduli berbagi, Kades Padurenan, M Yusuf memperkenalkan seluruh calon anggota legislatif (Caleg) Dapil 6 yang berasal dari Kecamatan Gunung Sindur.

Mereka yang diajak naik kepanggung diantaranya, Yusri Nurjaman,SH (Caleg Partai Golkar), Lurah Wardi(Caleg Perindo), H.Endang Sutisna, SH (Caleg  Gerindra), dan Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional nomor urut 4, Viqrousy Prabuana Sukma serta Caleg DPR RI, Ir Sulhajji Jompa, M.Si (Partai Golkar) yang diwakili tim suksesnya.

Kepada tamu undangan Yusuf Bule menjelaskan bahwa pada kertas suara nanti yang ada hanya nama bukan gambar atau photo. Makanya, menurut dia, penting untuk bisa mengenal nama para caleg yang ada.

“Kita semua tentu berharap semoga, caleg-caleg yang berasal dari Gunung Sindur dapat terpilih semua,” ujarnya, Ahad(11/11/2018)

Momen tersebut tentu saja membuat para hadirin bisa mengenal langsung dan bertatap muka dengan putra-putra terbaik Gunung Sindur sehingga mereka semakin percaya diri untuk datang ke TPS(Tempat Pemungutan Suara) menyalurkan hak pilihnya kepada orang yang benar-benar tepat. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *