Jalan Semeru Pabuaran  Baru Dibeton Setelah 27 Tahun, Ini Kata Ketua TPK

oleh -
Betonisasi Jalan Semeru Desa Pabuaran (photo : dok. monitortangerang.com)

Monitor, Bogor-  Proyek betonisasi Jl Semeru 1 Kampung Cikarang RT 02& 03 RW07  oleh Pemerintah Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur mendapat  sambutan baik warga.

Kepada monitor tangerang.com Ketua  Tim Pelaksana Kegiatan(TPK), M.Boih  menjelaskan bahwa betonisasi jalan Semeru dengan panjang 150 meter tersebut menggunakan dana bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 65, 2 juta dengan  volume  150 X 2.5 X 0.12 M.

“Pengerjaannya dilaksanakan oleh TPK bersama warga dengan padat karya,” ujarnya, Rabu(12/01/2022).

Menurut Boih, betonisasi jalan Semeru  menjadi kado untuk warga di akhir tahun 2021.

“Usulan dari warga sejak lama masuk ke desa dan baru sekarang terlaksana. Mudah-mudahan warga puas dengan jalan yang telah di perbaiki, ke depan pembangunan jalan  akan diteruskan sampai akses menuju pesantren,” sambung Boih.

Atas diperbaikinya jalan Semeru, Dian salah satu warga yang ditemui monitor mengungkapkan rasa syukurnya. Sebab kondisi jalan tersebut  belum pernah diperbaiki sejak 27 tahun silam.

“Jalan Semeru ini udah 27 tahun baru sekarang ada perbaikan, kepinginnya sih perbaikannya  sampai ke depan jalan raya, ” harap Dian.

Selaku warga, Dian juga mengucapkan terima kasih pada Kades Pabuaran,  Mad Usin atas prioritas pembangunan jalan Semeru yang telah dilakukannya.
(mzh/ry)

Tinggalkan Balasan