Jasad Bayi Terbungkus Kain Hitam Gegerkan Warga Taman Menteng Bintaro

oleh

Monitor, Tangsel – Sesosok jasad bayi lengkap dengan tali pusar ditemukan terbungkus kain hitam di Taman Menteng Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (10/2/2020).

Bayi itu berjenis kelamin laki-laki, dengan usia diduga baru sekira 1 hari. Saat ditemukan pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB, jasad bayi malang tersebut berada di dalam sebuah tas berwarna hitam.

Mulanya, petugas kebersihan bernama Soni (21) dan Muslim (48) seperti biasa tengah menyapu halaman Taman Menteng. Namun di salah satu sisi di bawah tempat duduk melingkar, terlihat sebuah tas hitam mencurigakan hingga selanjutnya Soni mendekati dan membukanya.

“Begitu tas dibuka, terlihat ada kain hitam berisi jasad bayi. Lalu diberitahukan kepada saksi lainnya, dan diteruskan melapor ke Polsek Pondok Aren,” terang Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afrony Sugiarto.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian berdatangan ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, lantas jasad bayi dikirim ke rumah sakit guna dilakukan visum. Sedangkan beberapa saksi turut dimintai keterangan.

“Kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena ini masih dalam lidik (penyelidikan). Kita tidak bisa menduga-duga,” ungkap Afrony.

Penemuan jasad bayi itu, spontan mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Mereka terlihat berkerumun di lokasi guna melihat jasad bayi tersebut.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *