Jasad Pria Paruh Baya Tersangkut di Gorong-Gorong Perumahan Elit Bintaro

oleh -
Petugas saat mengevakuasi jasad yang tersangkut di gorong-gorong

Monitor, Tangsel,- Sesosok jasad nampak tersangkut di gorong-gorong salah satu kawasan perumahan elit di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/07/21).

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh saksi yang berprofesi sebagai petugas kebersihan sekira pukul 16.30 WIB. Selanjutnya, hal itu dilaporkan kepada petugas keamanan setempat dan diteruska kepada pihak kepolisian.

Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan, mengungkapkan, petugas telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Korban berjenis kelamin laki-laki dengan umur sekira 40 hingga 60-an tahun.

“Sudah dievakuasi ke rumah sakit,” kata Rony.

Petugas di lapangan dibantu pula pihak Basarnas dalam mengevakuasi jasad korban yang tersangkut. Dari pemeriksaan sementara polisi memastikan, tak didapat adanya luka-luka bekas penganiayaan di bagian tubuh korban.

“Tadi sudah dicek juga, sementara ini tidak ada luka akibat kekerasan,” ungkapnya.

Dilanjutkan Rony, pihaknya juga sudah berkomunukasi dengan pengurus lingkungan sekitar untuk mengidentifikasi asal usul korban. Namun sampai saat ini, tak ada satu pun warga yang mengenali.

“Tadi kita sampai ke RT-RT di kampung sebelah, memang nggak ada yang mengenali. Kita kesulitan karena di tubuh korban juga nggak ada identitas apapun,” ucapnya. (bli)

Tinggalkan Balasan