Jelang Milad Ke-2, Samawa Foundation Lakukan Berbagai Persiapan

oleh -
Pengurus Samawa Foundation bersama anak-anak yatim binaan selalu mengetuk pintu langit agar diberikan kemudahan rezeki dalam membangun Graha Samawa sebagai pusat pembinaan dan pemberdayaan yatim/ dhuafa

Monitor, Bogor- Menjelang pelaksanaan Milad Ke-2, Yayasan Samawa Peduli Berbagi (Samawa Foundation) pada 11 November 2020, sejumlah pengurus yang tergabung dalam “Sahabat Samawa” melakukan berbagai persiapan.

Selain kegiatan ceremonial berupa santunan yatim dan lainnya, pada acara Milad  11112020 nanti juga bakal dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Launching Pembangunan Graha Samawa sebagai pusat pembinaan dan pemberdayaan yatim/ dhuafa .

“Ya, kami sedang mempersiapkan acara rutin tahunan yang begitu sakral untuk Samawa, yakni Milad ke-2 pada 11112020. Alhamdulillah, pada Milad Ke-1 sebelumnya kegiatan yayasan berjalan sukses. Acara nanti pun kami berharap akan lebih sukses lagi,” kata Agus Setiawan selaku dewan pembina yayasan, Kamis(8/10/2020)

Menggelar kegiatan di tengah pandemi Covid-19, sambung Agus, tentu akan berbeda teknis pelaksanaannya dengan acara-acara yang di gelar yayasan sebelumnya. Menurutnya, hal penting yang harus di perhatikan adalah protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus benar-benar di patuhi. Sebab kondisi kita saat ini masih menghadapi pandemi covid-19. Makanya, kepada semua peserta yang hadir nanti harus paham betul,” ujarnya.

Kesuksesan acara Milad ke-2 bagi Samawa, tidak hanya kehadiran para jamaah yang banyak.  Meski rangkaian kegiatan dilakukan secara sederhana namun esensi dari kegiatan Milad  ke-2 tersebut dapat diambil manfaatnya.

“Meski sederhana, saya berharap maksud dan tujuan Milad ke-2 bisa tercapai. Dimana, acara peletakan batu pertama pembangunan Graha bisa dilakukan dengan lancar sebagaimana harapan para pengurus,” jelasnya.

Agar maksimal dalam pelaksanaan, koordinasi dan konsolidasi antara pengurus  yayasan dengan berbagai pihak pun terus dilakukan. Terutama, kepada sejumlah tokoh yang bakal di undang menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan graha.

“Kami akan mengundang para donatur yang selama ini telah banyak membantu perjalanan Samawa. Dan juga sejumlah tokoh yang nantinya bisa menyuport program-program yayasan dalam kegiatan pembinaan dan pemberdayaan anak-anak yatim serta para dhuafa,” pungkas Agus. (mt01)

One thought on “Jelang Milad Ke-2, Samawa Foundation Lakukan Berbagai Persiapan

  1. alhamdulillah …semoga sukses,,, dan kedepan peran yayasan lebih banyak memberi mamfaat kepada lingkungan dan anak bangsa pada umummnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *