Kadin PB Ungkap Upayanya Memajukan Geliat Perekonomian di Kota Tangsel

oleh

Monitor, Tangsel – Kamar Dagang Indonesia Paradigma Baru (Kadin PB) terus berupaya memajukan geliat perekonomian di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satu upayanya adalah dengan menjalin kerjasama atas beberapa perusahaan swasta bahkan asing.

Ketua Kadin PB Kota Tangsel, “Mizz” Farha Diba, memgungkapkan hal itu saat menghelat ramah tamah bersama sejumlah wartawan di Resto Lembur Kuring, Serpong, Kamis (11/4/2019) malam.

“Setelah pelantikan pertama kita sudah kontrak dengan Kimia Farma, Telkom, atau PT terkait, dan BUMN, kita sudah berjalan (kerjasamanya),” kata dia.

Selain perusahaan dalam negeri, Mizz juga menyebutkan tengah menjajaki kemungkinan menggaet investor dari beberapa negara untuk menanamkan modalnya di Kota Tangsel.

“Kita sudah melakukan kerjasama dengan Korea, Syria. Kadin kita sudah lalukan itu. Dalam waktu dekat ini setelah Pilpres, akan banyak investor yang menanam saham. Saya akan kerjasama dengan Korea dalam usaha Fiber Optik,” jelasnya lagi.

Farha Diba memaparkan, media memiliki peranan yang sangat penting untuk menyampaikan perkembangan investasi di Kota Tangsel. Sehingga ia bertekad terus menjalin hubungan baik dengan awak media.

“Setelah Pilpres nanti, dengan adanya sinergi kami bersama media, dan elemen lainnya, media dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan yang ada di program kami. Bersama para Pengusaha dan pemerintah Tangsel juga kami akan bersinergi,” tutupnya.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *