Karang Taruna Sambidoyong Cipondoh Makmur Gelar Turnamen Voli

oleh

Monitor, Kota- Pemuda Karang Taruna (Katar) Sambidoyong RW 01, Kelurahan Ciipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli Cup 2019.

Dalam turnamen yang digelar dari 23 Februari hingga 24 Maret 2019 ini, sedianya diikuti sebanyak 16 team.

Ketua Karang Taruna Sambidoyong, Mustopa mengatakan, kegiatan turnamen bola voli ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26. Semoga dengan turnamen ini, nantinya bisa terlahir bibit bibit pemain terbaik dari Kota Tangerang.

“Ya, sore ini adalah babak final antara team tuan rumah, RVC A vs DVC untuk memperebutkan juara 1 dan 2, dan sekaligus penyerahan hadiah,” kata Mustofa, Minggu (24/03/2019).

Sementara, Aris Wahyudi, Pembina Karang Taruna Sambidoyong mengatakan, kegiatan open turnamen voli yang dilaksanakan pemuda karang taruna ini sangatlah bagus.

Sebab, lanjut Aris, dengan adanya turnamen ini, menjadikan nilai positif di lingkungan warga RW 01 Kelurahan Cipondoh Makmur.

“Saya sebagai pembina karang taruna sangat mendukung kegiatan turnamen ini. Semoga Karang Taruna Sambidoyong tetap solid dan kompak dalam menjaga kerukunan serta kemajuan lingkungan,” ucap pria yang diketahui sebagai Ketua RW dilingkungan Sambidoyong tersebut. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *