Kasus Covid-19 Melonjak, Camat Teluknaga Perketat PPKM Mikro

oleh -
Operasi PPKM skala mikro di Kecamatan Teluknaga

Monitor, Kabupaten,- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Teluknaga yang saat ini terjadi peningkatan signifikan, Camat Teluknaga, Zamzam Manohara bersama TNI, Polri dan Kepala Desa, melaksanakan gebrak masker serentak yang digelar di tiga belas Desa se Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang, Minggu (27/6/21).

Kegiatan dengan tema “Teluknaga ber-Masker” ini, sekaligus mensosialisasikan imbauan Bupati Tangerang tentang pentingnya protokol kesehatan (Prokes)

“Gebrak masker digelar secara serentak di seluruh wilayah desa dalam rangka memperketat PPKM skala mikro di wilayah Kecamatan Teluknaga,” kata Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Minggu (27/6/21).

Ia menjelaskan, gebrak masker dilaksanakan di titik-titik keramaian untuk mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan.

Untuk di Kecamatan Teluknaga, kata Zamzam, dilaksanakan di Alun-alun depan Polsek, sedangkan Desa Bojongrenged digelar di depan kantor desa.

Desa Teluknaga dipertigaan Karim, Desa Babakan Asem simpang tiga kedung, Desa Keboncau di perempatan desa, Desa Kampung Melayu Timur di pasar komplek garuda, Desa Kampung Melayu Barat di jembatan kalijaya, Desa Kampung Besar di depan stadion mini, Desa Pangkalan di simpang tiga, Desa Tanjung Burung di jalan utama kebon kopi, Desa Tanjung Pasir di depan kantor desa, Desa Tegalangus didepan kantor desa, Desa Muara di depan kantor desa dan Desa Lemo di depan KTJ Lemo.

Zamzam menegaskan, pengetatan PPKM skala mikro ini, akan terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Teluknaga.

Ia juga berharap, Kades beserta jajaran dapat berpartisipasi aktif dan kordinasi dengan tiga pilar di wilayah.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan, semoga Teluknaga kembali sehat, bebas Covid-19 dan tetap Jaya,” pungkasnya.

Berdasarkan Sumber Data Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, grafik konfirmasi per Kecamatan, Update terakhir, Minggu, 27 Juni 2021 pukul 11:27:01, Kecamatan Teluknaga menempati peringkat ke dua dengan kasus konfirmasi sebanyak 105 orang.

Sedangkan urutan pertama dengan kasus konfirmasi 215 terjadi di Kecamatan Kelapa Dua. (mt02)

Tinggalkan Balasan