Kasus COVID-19 Meningkat, Anggota DPR RI Bereaksi Bagikan Sembako

oleh -

Monitor, Kota Tangerang, – Meningkatnya angka kasus penyebaran COVID-19 di wilayah Tangerang Raya, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, membuat anggota DPR RI bereaksi cepat.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea membagikan sebanyak 600 paket sembako di Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Ratusan paket yang disebar itu disebut sebagai wujud kehadiran negara menangani mempercepat COVID-19.

“Hari ini sebagai wujud kehadiran negara mempercepat memutus mata rantai COVID-19, berkerja sama DPR dan Bank Indonesia berupa pembagian sembako yang di fasilitasi Yayasan Sahabat Sejati Indonesia,” ujarnya, di lokasi, Sabtu (19/6/2021).

Marinus Gea yang kini duduk di Komisi XI DPR RI itu mengatakan, dengan disebarnya ratusan paket sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, masyarakat dapat juga sedikit lega menghadapi ekonomi ditengah guncangan pandemi.

“Saya datang untuk bisa berbagi dengan masyarakat. Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bisa bermanfaat, masyakarat bisa sedikit lega¬† mengahadapi ekonomi. Dan bahwa pandemi ini seluruh aspek terpuruk, semoga pandemi segera selesai,” katanya.

Marinus menambahkan, dirinya juga mengimbau agar seluruh masyarakat di Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang dan sekitarnya dapat tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu guna menekan kembali penyebaran COVID-19.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan semoga kasus COVID-19 dapat dikendalikan dan turun dalam waktu yang cepat,” tukasnya. (Nji)

Tinggalkan Balasan