Kawal Pilgub, Laskar Betawi Tangsel Keliling TPS

oleh -

Monitor, Tangsel- Salah satu organisasi masyarakat (Ormas) yang kental dengan budaya dan baju kokoh sebagai seragam Betawinya, Laskar Betawi DPD Kota Tangerang Selatan(Tangsel) ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten di beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami anggota LB harus ikut berperan aktif memantau dan mengawasi pelaksanaan pilgub hari ini(Rabu-red). Siapapun yang menang nantinya, harus bisa diterima dan yang kalah juga bisa legowo ,karena mereka sudah menandatangani pakta integritas untuk siap menang dan siap kalah” kata Ketua Umum Laskar Betawi, Herman Susilo kepada monitortangerang.com, Rabu(15/2/2017).

Kepada seluruh jajaran Laskar Betawi, Herman juga mengintruksikan untuk memakai seragam laskar, yaitu baju kokoh dan kopiah sebagai tanda nyaman dan sejuknya Pilgub Banten.

Herman berharap proses pemungutuan suara pada Pilgub, Rabu(15/2/2017) ini dapat berjalan aman dan damai. Sehingga dapat menentukan masa depan propinsi Banten kedepan menjadi lebih baik.

Menurut Herman, sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk bersama-sama menjaga kelancaran dalam pelaksanaan pesta demokrasi proses Pilkada di Banten.

Oleh karenanya, kepada jajaran anggota  Laskar  dia menghimbau agar ikut dalam mengamankan wilayah di TPS nya masing-masing.

“Kami juga akan berkeliling di beberapa TPS, dimana para anggota Laskar Betawi DPD Kota Tangsel melaksanakan kewajiban dalam mengkawal Pilgub Banten,” pungkas Herman(mt02)

Tinggalkan Balasan