Kecamatan Karawaci Juara 1 Lomba Kwarran Unggul Pramuka Kota Tangerang

oleh

Monitor, Kota- Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin melakukan penyerahan penghargaan bagi pemenang lomba Kwarran Unggul yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pramuka Kota Tangerang Tahun 2019.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam pelaksanaan apel pagi pegawai di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (30/12/2019).

Dalam sambutannya, Sachrudin memberikan apresiasi kepada Kwarcab Pramuka Kota Tangerang yang telah melaksanakan lomba Kwarran Unggul yang diikuti oleh 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

” Mudah-mudahan dengan adanya lomba ini kedepannya bisa menumbuhkan ide dan gagasan yang bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi bagi masyarakat,” katanya.

Dalam ajang lomba tersebut, juara 1 diraih oleh Kecamatan Karawaci, juara 2 Kecamatan Cipondoh dan juara 3 Kecamatan Batuceper.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kegiatan tersebut bisa menumbuhkan semangat berinovasi bagi kaka pramuka,” ujarnya.

Dalam apel terkahir ditahun 2019 tersebut, tak lupa Sachrudin juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap melaksanakan tugas dengan maksimal sebagai pelayan masyarakat.

“Semoga ditahun yang akan datang, semua program dan kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” tutupnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *