Kecamatan Pamulang Juara Umum MTQ Tangsel Empat Kali Berturut-turut

oleh
Kafilah Kecamatan Pamulang merayakan kemenangan menjadi Juara Umum MTQ X Kota Tangsel. (istimewa)

Monitor, Tangsel – Kecamatan Pamulang kembali menjadi juara umum pada MTQ X tingkat kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2019. Dengan raihan ini, Kecamatan Pamulang menjadi juara umum untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Penetapan Kecamatan Pamulang sebagai juara umum dibacakan oleh Koordinator Dewan Hakim, Muhammad Sobron, pada penutupan MTQ X Tangsel, Kamis malam (12/9/2019).

Kecamatan Pamulang juara umum dengan memperoleh 26 emas, 11 perak, dan 6 perunggu, dengan nilai 169.  Posisi kedua diraih oleh kecamatan Pondok Aren dengan memperoleh 14 emas, 10 perak, dan 8 perunggu, dengan nilai 108. Ktiga ada kecamatan Serpong dengan memperoleh 4 emas, 6 perak, dan 12 perunggu, dengan nilai 50.

Kemudian diurutan keempat diraih kecamatan Serpong Utara, dengan 2 emas, 9 perak, dan 8 perunggu, dengan nilai 45. Posisi kelima ada kecamatan Ciputat Timur dengan 3 emas, 5 perak, dan 8 perunggu dengan nilai 48.

Selajutnya, Kecamatan Setu berada berada diposisi keenam memperoleh 2 emas, 5 perak, dan 6 perunggu, dengan nilai 31. Dan di urutan paling buncit ditempati kecamatan Ciputatdengan  1 emas, 6 perak, dan 4 perunggu, dengan nilai 27.

Camat Pamulang, Deden Djuardi, mengaku bersyukur atas raihan tersebut. Ia mengatakan bahwa, prestasi yang dicapai sekarang bukanlah prestasi akhir, tapi merupakan prestasi yang harus terus ditingkatkan.

“Kepada para pemenang harus terus belajar untuk mencapai hasil maksimal. Kami bersama LPTQ Kecamatan Pamulang akan terus mengadakan pembinaan agar prestasi yang telah dicapai dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” kata Camat.

Sementara itu, untuk Pawai Ta’aruf  juara pertama diraih kecamatan Setu dengan nilai 2.450. Juara kedua kecamatan Serpong Utara dengan nilai 2.280, dan ketiga  kecamatan Pondok Aren dengan nilai 2.260.

Lalu di tempat keempat diraih kecamatan Pamulang dengan nilai 2.180, juara kelima kecamatan Ciputat dengan nilai 2.130, keenamkecamatan Serpong dengan nilai 2.070 dan di posisi terakhir kecamatan Ciputat Timur dengan nilai 2.040. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *