Kembali Terpilih Periode ke-2, Ini Janji Kades Samino

oleh

Monitor, Bogor-  Kembali terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar serentak Minggu 3 Nopember 2019 lalu, Samino Kades Petahana Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung dengan nomor urut 3, mengungkapkan janji politik nya kepada warga.

“Saya ingin membangun sumber daya manusia (SDM) sebab percuma kalau hanya infrastuktur saja, tetapi SDM nya tidak selaras,” kata Samino kepada monitor online.

“Program SDM yang saya ingin bangun adalah terciptanya keahlian dan keterampilan di kalangan pemuda – pemudi Karang Taruna. Nanti  kita dorong untuk pelatihan, contohnya, pelatihan servis AC, las listrik, sablon dan masih banyak yang lainnya untuk bisa dikembangkan,” tambahnya.

Terkait terpilihnya kembali Samino menjadi Kades  pada periode ke-2, 2019-2025, salah seorang tokoh masyarakat Desa Bojong Indah, H Wahid mengatakan selama kepemimpinannya, Kades Samino sudah banyak terbukti yang di laksanakan seperti pembangunan infrastuktur dan kegiatan sosial terutama pelatihan – pelatihan kepada pemuda di desa Bojong Indah.

“Untuk dana desa, cukup berhasil dan dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti betonisasi jalan lingkungan, pelatihan – pelatihan,” jelasnya. (lia/mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *