Kemensos Tunjuk Karang Taruna Kabupaten Tangerang Untuk Salurkan Bantuan

oleh -
Ketua Karang Taruna Kabupaten, H. Muhammad Hasan saat menunjukan bantuan masker yang diserahkan secara simbolis

Monitor, Kabupaten,- Karang Taruna Kabupaten Tangerang telah ditunjuk oleh Kemensos RI melalui Karang Taruna Provinsi Banten untuk menyalurkan batuan masker dan alat kesehatan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten, H. Muhammad Hasan mengatakan, untuk sementara bantuan yang sudah diterima, yankni berupa masker sebanyak 9 karton.

Nantinya, kata Hasan, masker ini akan disebar ke sejumlah wilayah yang terdampak Covid-19 paling tinggi di Kabupaten Tangerang.

“Untuk mengindahkan amanat ini, saya perlu sampaikan kepada rekan-rekan pengurus, khususnya yang membidangi untuk melakukan pemetaan wilayah terdampak paling tinggi untuk kepentingan distribusi prioritas,” kata Hasan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/9/21).

Hasan menjelaskan, ada beberapa wilayah yang menjadi prioritas penangan Covid-19 dan sudah diserahkan bantuan masker tersebut.

“Saya sudah serahkan kepada para Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan yang wilayahnya terdampak Covid-19 paling tinggi diantaranya, Kelapa Dua, Cikupa, Pasar Kemis, Rajeg, dan Teluknaga yang belum mengambil,” ungkapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data dari Portal Data, Visualisasi, dan Informasi mengenai COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Angka Kejadian update terakhir: Kamis, 02 September 2021 pukul 08:53:53, Kasus Suspek Dirawat 8 pasien, Kasus Konfirmasi Dirawat Jumlah 216, Kasus Konfirmasi Isolasi Jumlah 207, Kasus Konfirmasi Sembuh Jumlah 25656 , Kasus Konfirmasi Meninggal, Jumlah Kasus 389 dan Kasus Konfirmasi Total Jumlah 26468.

Sedangkan dari Grafik harian Konfirmasi per Kecamatan, Kelapa Dua masih menempati kasus Covid-19 tertinggi dengan jumlah 95 kasus terkonfirmasi. (mt02)

Tinggalkan Balasan