Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Tangerang

oleh

Monitor, Tangsel- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ,( Kesbangpol ) Kota Tangerang Selatan Azhar Syam’un (45) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas bersama putra pertamanya Rofif Zulhar Al Azhar (20) saat melaju di jalan tol Bandara Cengkareng arah barat Km 29,200 wilayah Penjaringan Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019)  sekitar pukul 23.00 Wib malam hari.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris bernomer Polisi B 1608 BIU yang di kendarai putranya Rofif Zulhar Al Azhar (20) bersama Azhar Syamun (45) menabrak truck yang berjalan searah didepannya bernomer Polisi B 9556 BWY yang dikendarai saudara MN(32) warga Cikalung propinsi Banten.

Sementara Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany  turut merasa kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya pemimpin muda yang bersahaja yakni Azhar Syam’un Rakhmansyah.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan Innalillahi wa innailaihi rojiun atas meninggalnya Kepala Kesbangpol Azhar Syam’un Rakhmansyah. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan juga keikhlasan, ” ungkapnya.

Airin juga menambahkan sosok Azhar syam’un  adalah sosok yang pintar, muda, energik dan down to earth dan Pemkot Tangsel sangat kehilangan sosok pemimpin muda seperti beliau.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, saat memimpin apel di Puspemkot Tangsel meminta  kepada seluruh jajaran ASN Tangsel untuk memanjatkan  doa atas meninggalnya Azhar Syam’un. “Kita doakan untuk Pak Azhar Syam’un agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,jika beliau ada salah kata,ucapan dan perbuatan, saya selaku Wakil Walikota meminta maaf sedalamnya, semoga bapak ibu mau memaafkan,”terangnya.

Perlu diketahui almarhum Azhar Sam’un Rakhmansyah merupakan purna praja 2005 dan Mantan Kabag Humas dan Protokol Kota Tangerang Selatan periode 2012. Kepala Pemadam Kebakaran periode 2013 dan  menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol 2016 hingga saat ini.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak dan akan disemayamkan di Yogyakarta  Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (24/1/2019). (hms/H3N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *