Konflik di Lingkungan RW 06 Pondok Benda, Camat Minta Lurah Lakukan Mediasi

oleh -
Camat Pamulang, H.Mukroni, M.Si

Monitor, Tangsel- Konflik di lingkungan RW 06 Reni Jaya, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang terjadi sejak akhir tahun 2022 lalu hingga kini masih berlanjut dan berujung dengan aksi saling lapor kepada pihak yang berwajib.

Camat Pamulang, H. Mukroni kepada monitortangerang.com, Kamis (26/10/2023) mengungkapkan, bahwa konflik yang terjadi di lingkungan RW06 Kelurahan Pondok Benda ia ketahui dari surat tembusan  yang dikirimkan Ketua RW 06 pada Kamis, 19 Oktober 2023 yang ditujukan ke Lurah Pondok Benda, perihal pengaduan.

Baca Juga : Buntut Saling Lapor Ketua RW 06 dan Warganya, Ini Kata Lurah Pondok Benda

Atas dasar surat tersebut, camat kemudian memanggil Lurah Pondok Benda, Udin Saad untuk meminta penjelasan. Selanjutnya mencari titik temu atas persoalan tersebut.

Baca Juga : Merasa Difitnah, Hj.Nurlela Ketua RW 06 Pondok Benda Lapor Ke Polres Tangsel

“Kita ingin semua baik-baik saja. Saya percaya dengan lurah untuk mengadakan mediasi. Panggil sama-sama karena warganya lurah. Yang satu ketua RW dan satunya lagi pengurus RT,” kata camat dikantornya, Kamis(26/10/2023).

Dikatakan camat, ketika dipanggil ke kantor kecamatan, Lurah Pondok Benda sudah  menjelaskan duduk persoalan yang terjadi di lingkungan RW 06. Yakni, perihal tuduhan yang dialamatkan kepada Ketua RW 06, Hj. Nurlela yang menjadi Caleg dan kader salah satu partai. Namun semuanya sudah diklarifikasi.

“Berkembang ke hal-hal yang lain saya tidak mengerti, yang paling utama adalah lurah lakukan mediasi dengan RT dan RW nya. Itu saja dulu,” pungkas camat. (mt01/dd)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.