Kukuhkan Kader DPC dan DPRT Tangsel, Perindo Siap Ikut Pemilu 2019

oleh -

Monitor,Tangsel- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesudibjo, siap ikuti verifikasi untuk maju dalam ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pernyataan itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten,Yandra Doni, dalam acara pengukuhan 5 dewan pimpinan cabang (DPC) dan pelantikan 54 anggota Dewan Pengurus Ranting (DPRt)Se-Kota Tangerang Selatan, di RM Remaja Kuring, Jalan Ciater Barat, Serpong, Sabtu (01/04/2017).

“Ini jadi energi positif untuk menguatkan struktur partai hingga lapisan paling bawah. Setelah dikukuhkan, maka kerja-kerja Partai Perindo akan makin mudah di koordinasikan,” ujar Yandra Doni.

Target yang dicapai partai perindo bukanlah sebatas menjadi peserta Pemilu 2019 melainkan memenangkan pemilu. “Target kita bukan sekedar jadi peserta pemilu, kalau itu mudah, tapi harus memenangkan pemilu nanti, dan itu membutuhkan kader yang berkualitas disetiap wilayahnya,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesudibjo mengatakan Kader yang telah dilantik agar fokus mematangkan kualitas, untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Saya minta kepada seluruh kader partai perindo yang sudah dilantik, untuk bekerja kertas dan mematangkan kualitas kader di masing –masing wilayah, karena untuk memenangkan pemilu itu tidak mudah, butuh kerja keras,” kata Hary Tanoe.(sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *