Lagi, Kecamatan Cipondoh Raih Juara Umum Porkot VII 2019

oleh

Monitor, Kota- Gelaran Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) VII Tahun 2019 yang telah bergulir sejak sejak tanggal 20 November 2019 lalu, hari ini resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. Kegiatan tersebut bertempat di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Dalam ajang tahunan tersebut, Kecamatan Cipondoh kembali berhasil mempertahankan gelar sebagai juara umum dengan meraih 67 medali yang terdiri dari 30 emas, 30 perak dan 7 perunggu. Sedangkan di urutan kedua diraih oleh Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang pada urutan ketiga.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, ajang olahraga ini menjadi salah satu cara untuk menggelorakan semangat berolahraga bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kita harus cinta olahraga bukan hanya sekedar rekreasi tapi menggali potensi dan meraih prestasi,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Sachrudin juga mengungkapkan, para atlet yang bertanding dalam ajang Porkot 2019 ini, sedianya akan dipersiapkan untuk bertanding dalam gelaran Porprov 2022 mendatang.

“Kami akan terus mendukung para atlet, jangan pantang menyerah untuk terus berlatih,” imbuhnya.

Sachrudin pun sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan gelaran Porkot VII 2019.

Sementara itu, Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, official dan manajer yang sudah bekerja keras serta fokus di ajang Porkot VII 2019. Sehingga Kecamatan Cipondoh kembali berhasil mempertahankan gelar juara umum.

“Semoga raihan prestasi ini menjadi momentum buat kita semua. Dan apa yang telah dilakukan para atlet serta official, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Cipondoh,” katanya saat ditemui di usai kegiatan.

Ia berharap, pembinaan yang dilakukan terhadap para atlet, sedianya dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan olahraga dan munculnya tunas muda di Kota Tangerang.

“Harapan kami adalah dapat lahir banyak bibit berpotensi untuk dapat mengeluarkan bakatnya dan membawa nama kota ini ke level nasional bahkan Internasional,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *