Lagi, PKB Kabupaten Tangerang Berbagi Di Bulan Ramadhan

oleh -
Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M.Nur Kholis saat membagikan makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Monitor, Tigaraksa- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, kembali menebar kebaikan dengan berbagi makanan buka puasa kepada masyarakat, di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, pada Kamis (22/4/21) sore.

Selain itu, untuk penguatan struktur PKB hingga pada ranah kepengurusan ranting atau desa, di bulan Ramadhan penuh berkah ini, DPC PKB Kabupaten Tangerang juga mengadakan Rapat Koordinasi di Dapil A dan Dapil B Kabupaten Tangerang.

“PKB akan terus memaksimalkan gerakan kaderisasi untuk terus bersama membangun nilai dan peradaban baru,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M.Nur Kholis, Jumat (22/4/21).

Ia menjelaskan, bahwa esensi Rapat Koordinasi DPAC PKB Se Dapil A dan B Kabupaten Tangerang ini, adalah penguatan struktur PKB hingga pada ranah kepengurusan ranting desa.

Agenda terhormat ini, kata Kholis, dilanjutkan dengan #PKBBERBAGI takjil/ makanan Buka Puasa ke masyarakat setempat.

“Ratusan box makanan alhamdulillah kami sediakan dan kami distribusikan ke masyarakat untuk mereka berbuka puasa,” ujar Kholis.

Kholis menegaskan, #PKBBERBAGI merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulan suci ramadhan disetiap Dapil di Kabupaten Tangerang.

“#PKBBERBAGI akan dilaksanakan secara kontinuitas disetiap Dapil di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan PKB berbagi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang M.Nur Kholis, Sekretaris DPC PKB H. Baidowi, H. Rahmat Abdul Gani (Anggota DPRD Prov. Banten F-PKB), Pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ketua DPAC PKB Se Kabupaten Tangerang, Pengurus Garda Bangsa Kabupaten Tangerang dan Pengurus Perempuan Bangsa Kabupaten Tangerang.(mt02)

Tinggalkan Balasan