Lawan Covid-19, Aeropolis Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

oleh -

Monitor, Kota Tangerang,- Aeropolis salah satu pengembang terbesar di Indonesia, ikut memfasilitasi pemberian vaksinasi Presisi dengan target sebanyak 480 orang untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

Budiman Kurniawan selaku pimpinan project Aeropolis mengatakan, hari ini Aeropolis berkesempatan memfasilitasi kembali kegiatan Vaksinasi Presisi bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari yang sebelumnya telah dilaksanakan kepada 270 orang, dan kini bertambah menjadi 480 orang.

“Untuk sasaran vaksinasi terdiri dari Karyawan Aeropolis, Penghuni Aeropolis dan warga masyarakat sekitar Aeropolis,” kata Budiman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/7/21).

Diketahui, warga sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi yang difasilitasi oleh Aeropolis tersebut.

Budiman menegaskan, Aeropolis akan terus mendukung program vaksinasi secara berkelanjutan untuk membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Aeropolis terus mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid 19, menuju Indonesia sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut Budiman menambahkan, program vaksinasi ini, bekerjasama dengan intansi pemerintah, TNI dan Kepolisian. (mt02)

Tinggalkan Balasan