Lawan Pandemi & Rasa Bosan Selama Stay-at-Home Bersama Taiwan Excellence

oleh -
Produk Cycle Boxer dari Strength Master, yang mengkombinasikan boxing dan pedaling

Monitor, JakartaSelama pandemi COVID-19, tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat banyak menghabiskan waktu mereka di dalam rumah. Selama masa-masa seperti sekarang ini, berolahraga di rumah dan melakukan aktivitas DIY (Do-It-Yourself) merupakan hal terbaik yang dapat dilakukan bersama dengan keluarga. Kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat untuk tetap aktif secara fisik, dan dengan demikian meningkatkan imunitas mereka, tetapi juga menghadirkan rasa bahagia saat beraktivitas di dalam rumah saja.

Deputy Director General of MOEA (Ministry of Economic Affairs of Taiwan), Guann-Jyh Lee dalam kegiatan Online Press Conference: Indoor Fun & Training yang diadakan Taiwan Excellence baru-baru ini, mengatakan bahwa Taiwan adalah contoh sukses dalam mengatasi pandemi COVID-19. Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja sama semua warga negara dan industri terkait, dalam melaksanaan isolasi diri dengan tetap tinggal di rumah.

“Kami akan dengan senang hati membagikan pengalaman kami (Taiwan) dalam menerapkan stay-at-home-self-isolation ke seluruh dunia, serta terlibat dalam kerja sama internasional apa pun yang dapat menghadirkan manfaat bagi negara lain”, ujar Guann-Jyh Lee.

Meskipun berolahraga di rumah bisa dilakukan tanpa dukungan peralatan, namun peralatan olahraga sejatinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan intensitas latihan sekaligus menghadirkan rasa bahagia saat berolahraga. Disamping itu, Dokter pun merekomendasikan untuk memperhatikan ketersediaan ventilasi dalam ruang olahraga di rumah, serta memastikan tubuh tetap hangat setelah berkeringat, dan tetap terhidrasi dengan meminum air putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan menangkal penyakit.

Guann-Jyh Lee (Deputy Director General of MOEA) dan Simon Wang (Executive Vice President of TAITRA) foto bersama para Brand Representatives

Sebagai informasi, Executive Vice President of TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), Simon Wang dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa Online Press Conference: Indoor Fun & Training tersebut akan berlangsung di kantor pusat masing-masing brand, sehingga seakan sedang melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan tersebut secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Taiwan Excellence menghadirkan tiga perusahaan pemenang penghargaan mereka, antara lain Strength Master, Victory, dan TBS Group, untuk menunjukkan tren berolahraga di rumah yang berhubungan dengan kardiopulmoner, kekuatan otot, dan kecerdasan.

Fungsi kardiopulmoner sangat penting untuk kesehatan tubuh yang baik, karena itu Strength Master menghadirkan Cycle Boxer, yang merupakan built-in interactiver boxing games, yang secara bersamaan dapat melatih respons otak dan meningkatkan fungsi kardiopulmoner. Peralatan ini dapat membuat berolahraga tinju secara mandiri menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, pelatihan kekuatan otot tidak hanya akan meningkatkan fisik, tetapi juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Victory secara khusus mengundang Lu Ying-Chi, pemenang medali perak Olimpiade di cabang olahraga Angkat Besi, untuk melakukan latihan beban di atas shock-absorbing mat milik Victory. Matras ini secara signifikan mengurangi 37% getaran dan 26% kebisingan saat mengangkat barbel, sehingga tidak perlu khawatir akan mengganggu anak-anak atau tetangga saat melakukan latihan beban di rumah.

Dan, bagaimana jika Anda suka bersepeda tetapi tidak bisa keluar rumah karena penerapan lockdown di negara Anda? TBS Group telah menggunakan teknologi pintar yang memungkinkan untuk bersepeda di rumah. Analisis daya digunakan untuk menampilkan irama, kecepatan, dan detak jantung Anda, sehingga Anda dapat berlatih dengan sepeda secara cerdas di rumah, sekaligus juga membakar lemak secara efektif.

Untuk melawan kebosanan, berolahraga di rumah bukan satu-satunya pilihan. Therapeutic craftwork dan interaksi orangtua-anak juga cenderung meningkat. Menurut vendor e-commerce domestik, pandemi global telah meningkatkan penjualan produk rumahan sekitar 20%.

Melakukan aktivitas DIY (Do-It-Yourself) secara  bersama-sama, dapat membuat orang tua dan anak-anak menjadi lebih dekat satu sama lain, serta menjadikan rumah tempat yang lebih bahagia dan cerah. Taiwan Excellence memiliki banyak perusahaan dengan produk yang cocok untuk tujuan ini. Misalnya, kait cangkir hisap dengan warna-warni macaroon dari FERRO-CARBON, dapat dengan aman dan mudah mengubah tampilan dapur, atau kamar mandi, serta suasana hati Anda tanpa menggunakan bor atau paku. Selain itu, Anda juga dapat mengajarkan anak-anak manfaat storage (penyimpanan) dengan menggunakan kompresor vakum VAGO, untuk meminimalkan ukuran semua pakaian musim dingin. Selama akhir pekan, oven pemanggang multi fungsi dengan ketinggian yang dapat disesuaikan dari CSPS adalah penolong yang hebat untuk kegiatan BBQ di rumah Anda. Sebuah cara yang bagus untuk merayakan nihil kasus baru COVID-19 di Taiwan!

Taiwan Excellence bekerja sama dengan enam merek utama ini, untuk menunjukkan kepada dunia ‘stay-at-home-economy’ yang berkembang dengan menggunakan kecerdasan dan kreativitas. Produk-produk Taiwan telah menunjukkan kualitas mutakhir mereka dalam perang global melawan pandemi ini, dan membantu orang-orang untuk menciptakan kehidupan rumah yang lebih baik bahkan dalam keadaan yang sulit. Biarkan Taiwan Excellence menjadi rekan setim terbaik Anda, dalam pencegahan penyakit rumah pintar dan perang melawan kebosanan! (*/mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *