LazisNU Buka Posko Ramadhan Ceria

oleh -120 views
Posko Ramadhan ceria dengan membagikan masker, handsanitizer, dan takjil kepada masyarakat

Monitor, Kabupaten- Setelah launcing Posko NU peduli covid-19 pada bulan lalu, LazisNU Kabupaten Tangerang kembali melakukan kegiatan dengan membuka posko Ramadhan ceria dengan membagikan masker, handsanitizer, dan takjil kepada masyarakat di Bundaran Bugel Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/4/2020).

Kegiatan ramadhan ceria ini, merupakan program yang di inisiasi oleh lazisNU Kabupaten Tangerang yang juga didukung oleh banom dan lembaga lembaga NU lainnya diantaranya, LPBINU, LTM NU, LPPNU, LPNU, Mamang Bibi Banten (MBB) ,relawan santri NU, Fatayat, IPNU, IPPNU dan GP Ansor.

Kegiatan ramadhan ceria ini dibuka dan diresmikan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Tangerang, K.H. Encep Subandi yang juga sebagai pimpinan pondok pesantren Nur Antika.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian NU kepada masyarakat untuk tetap ceria dalam menjalankan ibadah ramadhon selama masa covid dengan tetap menjalankan Protokoler yang telah ditentukan, Masker bentuk kepedulian kesehatan, tajil bentuk kepedulian cerianya ramadhan,” kata Ketua PCNU Kabupaten Tangerang, K.H. Encep Subandi

Sementara itu, Yunihar, selaku ketua LazisNU Tangerang mengatakan, hari ini adalah hari pertama posko Ramadhan ceria membagikan 1000 Masker dan 500 Takjil untuk pengguna jalan yang melintas.

“Dalam kegiatan ini kami pun akan taat dan mematuhi terhadap protokoler kesehatan yang telah di tentukan,” ujarnya

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan Ramadhan ceria dengan berbagi ini akan berlangsung selama sepekan dengan titik posko yang berpindah-pindah sesuai dengan situasi dan kondisi.(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *