Legislator PKS Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran Pasar Ciputat

oleh -

Monitor, Tangsel- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI), Mulyanto menyalurkan bantuan pada korban kebakaran pasar Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian pada warga yang mengalami musibah yang terjadi Rabu(11/5/2022) lalu.

Begitu mengetahui kabar ada rumah yang turut ludes terbakar di derah pemilihannya, politisi dari Fraksi PKS ini segera menuju lokasi kejadian untuk memberikan bantuan kepada pelajar yang menjadi korban kebakaran berupa perlengkapan sekolah, tas dan sepatu.

Dibantu dan ditemani Pengurus DPC PKS Ciputat serta disaksikan tokoh masyarakat, Mulyanto menyerahkan bantuan tersebut kepada Nia kepala posko kebakaran. Mulyanto menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk pelayanan dan kepedulian kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kehadiran kami ke lokasi kebakaran, sekaligus memberikan bantuan ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian PKS kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga kehadiran dan bantuan dari PKS ini bermanfaat dan meringankan korban khususnya pelajar,” kata legislator yang akrab dengan panggilan pak Mul ini, Jumat(13/5/2022).

Nia korban kebakaran Pasar Ciputat mengucapkan terima kasihnya atas perhatian pak Mul kepada pelajar, karena saat ini para pelajar sudah mulai masuk sekolah tatap muka, jadi bantuan ini sangat bermanfaat untuk mereka.

Sebagai informasi, peristiwa kebakaran Pasar Ciputat yang terjadi pada Rabu sore (11/5/2022) diduga berasal dari korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa tersebut 150 kios dan 30 rumah warga turut ludes terbakar.(mt01)

Tinggalkan Balasan