Liga Desa Budus Cup 2022, Jaring Pemain Sepak Bola Berkualitas

oleh -

Monitor, Kab.Tangerang, – Pemerintah Desa Kampung Melayu Barat bekerjasama dengan Komite Olahraga, Pemerintah Kecamatan dan APDESI Kecamatan Teluknaga, menggelar Liga Desa Budus Cup 2022, di Stadion Mini Tunas Jaya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/1/22).

Ajang persahabatan liga sixfeo tingkat desa ini, merupakan komitmen untuk ikut berpartisipasi dalam penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa melalui ajang olahraga khususnya sepakbola.

“Pertandingan persahabatan ini bisa menciptakan para pemain yang berbakat dan berkualitas yang berasal dari desa untuk bisa menjadi pemain nasional sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan daerah ,” kata Ketua panitia Budus Cup 2022 , Budi Usman.

Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga, Subur Maryono saat menyaksikan pertandingan sepak bola Budus Cup 2022

Pria yang biasa disapa Budus ini mengatakan, bahwa melalui ajang persiapan Liga sixfeo Budus cup ini, para pemuda desa diajak untuk mampu menjadi benteng dari potensi radikalisme serta menjauhkan pemuda dari bahaya narkoba dan hal-hal negatif lainnya.

“Event ini akan jadi ajang silahturahim rutin dan menjadi sarana penyaluran bakat sekaligus menghindari generasi muda dari bahaya narkoba dan berbuat pada hal-hal yang positif,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Liga desa Budus cup 2022 ini, diikuti oleh 5 tim desa yaitu Desa Kampung Melayu Barat,Bojong Renged, Kebon Cau, Jati Mulya dan Rawa Burung.

“Turnamen sixfeo Budus CUP 2022 ini, berlangsung sukses dan lancar dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat. Dan pertandingan dimenangkan oleh tim dari Desa Bojong Renged,” pungkasnya. (mto2)

Tinggalkan Balasan