Lomba Abang – Nona Tangsel 2016, Handi Dan Ravena Raih Juara

oleh
Handi Eka Pratama dan Ravena Pringga, keduanya di nobatkan sebagai Abang-Nona Kota Tangsel 2016 berpose bersama sejumlah kepala SKPD dan Anggota DPRD Tangsel.

Monitor, Tangsel- Ruang aula di salah satu kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jumat(7/10/2016) malam lalu seolah pecah lantaran tak mampu menampung gemuruh pendukung para finalis Abang – Nona Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2016.

Mereka, yang berasal dari tujuh kecamatan di Tangsel ini, sejak acara pembukaan grand final  berlangsung tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan kepada finalis. Terlebih, ketika pembawa acara menyebutkan satu-persatu finalis menuju panggung berukuran 20 x 10 meter tersebut.

Perhelatan yang tak hanya mengedepankan kecantikan namun lebih pada kecerdasan, wawasan dan segudang pengetahuan tentang Kota Tangsel inipun akhirnya selesai. Hasilnya, Handi Eka Pratama asal Kecamatan Ciputat Timur dan Ravena Pringga, Kecamatan Ciputat akhirnya pantas menggondol predikat Abang dan Nona Kota Tangsel 2016. Keduanya pun berhak membawa pulang seabrek hadiah dari penyelenggara maupun sponsor pemilihan Abang dan Nona Kota Tangsel 2016.

“Rasanya ngak nyangka, senang karena di nobatkan sebagai pemenang Abang Kota Tangsel ini,” kata Handi, sapaan mahasiswa Automotive Mechatronic Training (AMT) PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ini kepada wartawan.

Hal sama juga diungkapkan Ravena Pringga. Mahasiswi semester lll Menejemen Universitas Bina Nusantara, Alam.Sutera, Serpong ini juga tak menyangka jika dirinya dinobatkan menjadi Nona Tangsel 2016 tersebut.

“Kami siap mempertanggung jawabkan tugas kami sebagai abang-nona kota Tangsel ini. Terutama mengenai obyek wisata yang ada di Tangsel,” kata Ravena.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel, Yanuar mengatakan, pemenang finalis Abang – Nona Kota Tangsel 2016 ini dalam waktu dekat akan melakukan berbagai promosi kebudayaan yang ada di Tangsel.

“Di bulan Oktober dan Nopember, pemenang Abang – Nona Tangsel ini langsung mempromosikan berbagai budaya. Banyak event yang akan di gelar di Tangsel,” kata Awang, sapaan Yanuar.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *