Maju Lagi di Pilkades Suradita, Ini Kata Pendukung  Petahana

oleh -
Emak-emak pendukung calon Kades petahana, HM Nurpahmi optimis bisa memenangkan Pilkades serentak 4 Juli 2021 mendatang

Monitor, Kabupaten-  Tidak mau ambil resiko untuk memilih pemimpin yang baru di Desa Suradita Kecamatan Cisauk, menjadi salah satu alasan para pendukung calon Kepala Desa (Kades) petahana HM. Nurpahmi, SH pada pehelatan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang digelar pada 4 Juli mendatang.

Seperti diungkapkan Zahra, salah satu tim sukses dan pendukung Nurpahmi saat dihubungi monitortangerang.com, Selasa(15/6/2021). Menurutnya, memilih orang baru untuk memimpin Desa Suradita sangat beresiko sebab belum terlihat kiprahnya di masyarakat.

“Nurpahmi sudah terbukti bisa memimpin Desa Suradita selama 2 periode. Masyarakat pun lebih mudah menilainya sebab prestasinya selama memimpin sudah terlihat,” kata Zahra, warga RW 06 Perumahan Griya Asri Suradita itu.

Menurut Zahra, kepemimpinan Nurpahmi tidak diragukan lagi, disamping itu orang tuanya merupakan tokoh di Suradita yang juga mantan kepala desa. Sehingga masyarakat  desa tersebut sudah sangat mengenal baik keluarga besar mereka.

“Selama ini banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Nurpahmi. Plus minus kepemimpinan justeru bisa menjadi bahan evaluasi ke depan untuk menuntaskan program-program yang sudah dicanangkan,” tambahnya.

Untuk bisa mendulang suara terbanyak,  sambung Zahra, para pendukung pun selalu merapatkan barisan  melalui berbagai kegiatan silaturahmi.

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, guna memupuk silaturahmi kami  mengadakan acara liwedan di lingkungan RW, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan ini sekaligus menjadi sarana konsolidasi para pendukung  Pak Pahmi untuk mendulang suara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pilkades Suradita  diikuti 3 orang calon, yakni Gofur (nomor Urut 1), Mujahid (nomor urut 2) dan HM Nurpahmi (nomor urut 3). (mt01)

Tinggalkan Balasan