Mayat Pria Tanpa Busana Gegerkan Warga Tangerang

oleh
Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Kali Prancis, Kosambi, Tangerang, Minggu (29/7/2018)

Monitor, Kota – Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Kali Prancis, Kosambi, Tangerang, Minggu (29/7/2018). Tak pelak, penemuan mayat itu pun sempat menggegerkan warga sekitar.

Ya, korban yang diketahui bernama Bagio (45) itu diduga mengalami gangguan jiwa.

“Bukan korban pembunuhan. Korban diduga meninggal karena tenggelam,” ujar Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana Al Ghifari kepada wartawan, Minggu (29/7/2018).

Ia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan warga pada pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, jasad korban berada di pinggir Kali Prancis, tepatnya di depan Perumahan Villa Taman Bandara RT 01/07 Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Korban ditemukan dalam kondisi tanpa dan terlentang mengapung di pinggir Kali Prancis. Korban oleh masyarakat di kenal bernama Bagio, dalam kondisi gangguan jiwa,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal, Bagio sudah dua kali menceburkan diri ke kali tersebut. Warga dan polisi sempat menolongnya saat itu.

“Itu sudah dua kali dia berenang dari pinggir turap ke ujung tanggul Kali Prancis dan balik kembali naik ke atas turap. Waktu itu sempat dibantu polisi juga,” terangnya.

Hingga kemudian, lanjut Dedi, pada Sabtu (28/7) sekira pukul 19.15 WIB, korban dikabarkan kembali berenang di Kali Prancis. Namun korban tidak timbul lagi ke permukaan setelah menceburkan diri semalam itu.

“Dan pada hari ini Minggu 29 Juli 2018 Pkl. 07.00 WIB para saksi baru tahu kalau korban ditemukan sudah meninggal dunia di TKP,” ucapnya.

Dedi mengatakan, tidak ada indikasi pembunuhan terkait kematian korban ini. Sejumlah warga menerangkan korban mengalami gangguan jiwa dan sering berkeliaran tanpa busana.

“Menurut warga, korban berjalan kaki tanpa busana dari Dadap ke TKP sejak Jumat (27/7) lalu, sambil marah-marah dan bicara sendiri,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *