Mengenang Sosok Aurel, Airin Resmikan Taman Kakak Aurel

oleh
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany meresmikan Taman Kakak Aurel di halaman Balai Kota Tangsel, Senin (14/10/2019). (foto: ist)

Monitor, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany didampingi Wakilnya Benyamin Davnie meresmikan pembangunan Taman Kakak Aurel di halaman Balai Kota Tangerang Selatan, Senin (14/10/2019).

Pemkot Tangsel membangun Taman ini untuk mengenang mendiang Aurellia Quratu Aini atau Aurel (16), seorang Paskibraka Tangerang Selatan yang tewas mendadak pada Agusuts lalu.

Peresmian taman ini juga dihadiri kedua orang tua almarhum Aurel yakni Faried Abdurrahman serta Sri Wahyuniarti.

Walikota Airin mengatakan bahwa, pembuatan Taman Kakak Aurel dibuat untuk mengenang sosok pekerja keras dan penuh disiplin almarhum Aurel. Menurutnya, taman ini sebagai simbol perjuangan untuk contoh kepada teman-teman Paskibraka lainnya.

“Kita sadari betul Kakak Aurel adalah anak yang pantang menyerah, sama juga dengan adik-adik Paskibraka 2019, sama juga kita Purna Paskibraka Indonesia,” ujarnya.

“Sebagai simbol perjuangan untuk contoh kepada teman-teman Paskibraka lainnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Airin juga mengingatkan tentang kekerasan yang terjadi belakangan ini, tak terkecuali tingkat paskibraka. Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan untuk disiplin tanpa melakukan bullying. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *