Milad ke-2 Samawa Foundation Disambut Kumandang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

oleh -
Ketua Umum Forum Wanita Nasional Indonesia (Forwani), Hj Elsye Martineli bersama pengurus dan puluhan anggotanya yang turut menghadiri kegiatan Milad ke-2 Samawa nampak begitu sigap dan khusu berada di barisan paling depan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Monitor, Bogor – Lagu Kebangsaan Indonesia Raya selalu berkumandang pada setiap kegiatan Milad yayasan SAMAWA Peduli Berbagi (Samawa Foundation). Ratusan jamaah yang didominasi emak-emak pun dengan sigapnya berdiri tegak menyanyikan lagu Indonesia Raya pada puncak peringatan Milad ke-2 tahun Samawa 11112020 yang digelar Ahad(15/11/2020).

Ketua Umum Forum Wanita Nasional Indonesia (Forwani), Hj Elsye Martineli bersama pengurus dan puluhan anggotanya yang turut menghadiri kegiatan Milad ke-2 Samawa nampak begitu sigap dan khusu berada di barisan paling depan menyanyikan lagu Indonesia Raya mengikuti ayunan tangan dirigen.

Mengenakan seragam dengan paduan warna putih orange Forwani tidak pernah absen dalam menghadiri even-event Samawa. Hubungan persahabatan dengan Motto  “Samawa Dekat di Mata Dekat di Hati” selama ini begitu meresap antara keluarga besar Forwani dan Keluarga Besar Samawa.

“Inshaallah, saya akan ikut untuk membantu proses pembangunan Graha Samawa biar cepat selesai,” kata Hj Elsye bersemangat.

“Lagu Indonesia Raya, membangkitkan semangat kecintaan akan Indonesia. Sungguh luar biasa bisa dikumandangkan di tengah kampung dalam sebuah acara keagamaan,” kata salah seorang warga yang menyaksikan langsung  rangkaian kegiatan Milad ke-2 SAMAWA.

Sejak 2013 Samawa Foundation yang sebelumnya sebuah Paguyuban Keluarga Sakinah (Pagasa) juga tidak pernah luput menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di setiap even perayaan Muharam atau pergantian tahun islam. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kecintaan akan tanah air Indonesia.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *