Mudahkan Pelayanan, RSUD Kota Tangerang Luncurkan Aplikasi RSUDKITA

oleh

Monitor, Kota- RSUD Kota Tangerang sedianya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Kali ini, rumah sakit plat merah tersebut menghadirkan aplikasi RSUDKITA untuk setiap pasiennya. Aplikasi berbasis android ini dibuat untuk memudahkan masyarakat, baik kemudahan mendaftar atau sekadar mengetahui informasi RSUD Kota Tangerang.

Dirut RSUD Kota Tangerang, dr. Henny Herlina menuturkan, ada enam fitur yang dapat dinikmati para pengguna aplikasi RSUDKITA. Mulai dari sistem informasi dan waktu tunggu, sistem informasi jadwal dan profil dokter, sistem informasi ketersediaan kamar, saran dan kritik, fitur fasilitas kita serta nilai kita.

“Menggunakan aplikasi RSUDKITA, pengguna dapat mendaftar secara online, mengetahui jadwal dokter sesuai kebutuhan, ketersediaan kamar secara real time setiap menitnya. Pengguna juga dapat memberikan saran dan kritik mengenai RSUD Kota Tangerang. Mengetahui secara jelas fasilitas apa saya yang dimiliki serta mengetahui nilai RSUD dari sisi pengunjung atau pelayanannya,” kata dr. Henny dalam siaran tertulisnya, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, dengan aplikasi RSUDKITA semua akan lebih mudah dan cepat. Pasien atau masyarakat bisa lebih cepat mendaftar secara online atau mengetaui RSUD Kota Tangerang secara jelas. Namun untuk sisi petugas, RSUD Kota Tangerang juga dapat mengetahui tanggapan masyarakat terhadap pelayanan apapun secara cepat. Sehingga, semua bisa ditanggapi dan diselesaikan secara cepat.

“Semua sudah bisa dibuat lebih cepat dengan aplikasi RSUDKITA. Intinya kami ingin berikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat,” jelasnya.

Diinformasikan, RSUDKITA sudah dapat di-download masyarakat melalui playstore atau bisa mengunjungi laman www.RSUDKITA.com. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *