Mutasi Pejabat, 15 Pejabat Eselon III di Tangsel Dilantik

oleh -

Monitor, Tangsel –¬†Walikota Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik sebanyak 15 pejabat eselon tiga di Aula Lantai 4, Puspemkot Tangsel, Jumat (26/10/2018).

Ke-15 pejabat yang dilantik yakni Kepala bidang pembangunan Dandy Priyantara sebelumnya di Dinas pekerjaan umum, kepala bagian umum dan protokoler Abdul Aziz sebelumnya kepala bidang rumah tangga, Kepala Bagian rumah tangga Wawang Kusdaya sebelumnya kepala bagian umum dan protokoler. Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Kehumasan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Irfan Santoso yang sebelumnya Kepala Bidang Perizinan Kesejahteraan Rakyat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pada kesempatan itu, Walikota menjelaskan, bahwa pelantikan itu berdasar hasil evaluasi di lingkup pemkot Tangsel. “Saya meminta kepada bapak ibu untuk menjadi pejabat yang tangguh, tangguh tidak mudah mengeluh,mau mencoba dan mencari solusi. Setiap posisi pasti memiliki tantangan, pasti ada persoalan, tugas kita semua untuk menyelesaikan tantangan itu semua, kita dapat gaji untuk menyelesaikan persoalan,” kata Airin.

Airin mengaku, dirinya menemukan masih banyaknya pejabat yang sedikit-sedikit mengeluh dan meminta pindah. “Dalam kesempatan ini saya menyampaikan itu bukan karakter seorang pejabat, jika menjadi PNS harus mau ditempatkan dimana saja, jadi pegawai harus mau menerima tantangan dan bertanggung jawab dengan tugas yang ada,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk segera melakukan koordinasi dengan pejabat yang sebelumnya, jangan menunda-nunda pekerjaan. “Sebagai pejabat komitmen tidak ada alasan tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik meski dipindahkan di akhir anggaran,” tandasnya.(mt01)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.