Nahas! Bocah Difabel Tewas Tersambar KRL di Ciputat

oleh -
Seorang bocah difabel tewas mengenaskan tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) di Jalur 2, KM 22+8 dari arah Stasiun Sudimara-Stasiun Jurangmangu, Senin(7/9/2020)

Monitor, Tangsel- Seorang bocah difabel tewas mengenaskan usai tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) di Jalur 2, KM 22+8 dari arah Stasiun Sudimara-Stasiun Jurangmangu, RT04 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Bocah malang itu bernama Alfian Nur Yudha (11). Dia tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 7 September 2020 sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Panit Reskrim Polsek Ciputat, Aipda Warsito menerangkan, beberapa saat sebelum kejadian warga sekitar melihat korban memang tengah berjalan di pinggiran rel sambil sibuk mengamati layar handphonenya.

“Saat ada kereta melintas, korban kemungkinan tidak mendengar dan langsung tersambar,” katanya, Selasa (8/9/2020).

Korban sendiri merupakan anak dari pasangan Nurkholik dan Listianingsih, pengamen yang juga memiliki keterbatasan penglihatan. Jenazahnya langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke RSUD Tangerang.

“Ada beberap saksi yang kita mintai keterangan. Jenazahnya dibawa ke RSUD Tangerang,” jelasnya.

Sementara ayah korban, Nurkholik, mengaku ikhlas atas musibah yang merenggut nyawa putra keduanya. Meskipun dia tetap dirundung kesedihan mendalam.

“Saya ikhlas, tapi namanya anak bagaimana pun juga pasti kita merasa kehilangan banget,” ucapnya.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *