Ngaku Fb di Retas, Polisi Dalami Laporan Oknum PNS Tangerang

oleh -

Monitor, Kota- Pihak Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang masih mendalami laporan Amelia Fitriani, seorang PNS di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, yang belakangan tengah viral karena unggahan status media sosial nya.

Ya, Amelia Fitriani melapor ke pihak kepolisian satempat, karena mengaku tak pernah melakukan postingan penghinaan terhadap babu, di akun Facebook (Fb) nya. Yang bersangkutan pun merasa bila akun medsos nya itu telah di retas oleh orang tak bertanggung jawab.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang memproses laporan pengakuan oknum PNS tersebut.

Bahkan, kata Kasat, pihaknya pun tengah membangun komunikasi dengan Tim Cyber Polda Metro Jaya, guna mengungkap kebenaran laporan itu.

“Iya, masih kita proses. Kita juga lagi bangun komunikasi dengan tim cyber Polda, tunggu saja ya, kan baru kemarin, dilaporkan,” tegasnya, Jumat (21/06/2019).

Kasat juga tak mau berandai-andai, saat di tanya mengenai konsekuensi bagi sang pelapor bilamana laporannya tersebut tidak sesuai fakta, seperti yang disuarakan oleh sejumlah netizen yang tak percaya begitu saja dengan pengakuan Amelia, terkait akun Fb nya yang di retas.

“Kita fokus terhadap laporan ini dulu. Nanti ya, tunggu saja hasilnya,” tungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.