Ngaku Teman Ayah Korban, Pria Bertato Persija Ditangkap Warga Cipondoh

oleh

Monitor, Kota – Seorang pria bertato Persija, diketahui bernama Ade Fauzan, warga Pondok Pinang, Kebayoran, Jakarta Selatan (Jaksel), dipukuli warga Cipondoh, Kota Tangerang.

Pasalnya, pria berbadan tegap ini ditangkap oleh warga lantaran tepergok diduga melakukan percobaan pemerkosaan. Aksi nekat pelaku, terungkap karena korban melawan dan teriak minta tolong, hingga para tetangga berdatangan.

Aris, Ketua RW 01 Kampung Sambi Doyong, Kelurahan Cipondoh Makmur mengatakan, tempat kejadian berada di seberang kali yang tak jauh dari rumah Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

“Iya, kejadiannya di lingkungan RW 01 Kalau dari rumah saya agak jauh. Pas saya tiba, warga sudah ramai berkumpul, dan pelaku sudah diamankan warga,” kata Aris, saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (7/10/2019).

Warga yang geram dengan tindakan pelaku pun banyak yang melampiaskan emosi, dengan melayangkan bogem dan tendangan ke wajah serta tubuh pelaku. Beruntung, tak lama berselang, polisi pun tiba ke lokasi kejadian.

“Kalau dari cerita korban, awalnya pelaku datang bertamu sekira jam 5 Shubuh dan mengaku sebagai teman bapaknya. Kemudian pelaku pura-pura numpang Sholat. Dia bicara pakai bahasa isyarat, karena diduga pelaku gagu. Saat itu, di rumah korban hanya ada anggota keluarga yang perempuan semua. Sebab kepala keluarga Endang, sedang tidak ada karena bekerja. Saat itu, yang membuka pintu putrinya yang pertama,” ungkapnya.

Setelah dibukakan pintu, lanjut Aris, pelaku langsung masuk begitu saja.

“Tiba-tiba dia nyelonong ke kamar salah satu putri Endang yang masih tertidur, pelaku langsung buka baju dan kutangnya korban,” bebernya.

Terkejut ada orang yang menindihnya, putri Endang pun sontak langsung menendang dan teriak minta tolong. Pelaku yang juga sudah buka baju dan hanya pakai celana dalam itu pun panik.

“Sempat dibuka kaos sama BH-nya. Pelakunya juga langsung telanjang. Si korban bangun, dan langsung menendang. Pelakunya dibawa ke Polrestro Tangerang,” jelasnya.

Aris dan warga sekitar pun mengaku bingung, dari mana pria gagu itu datang. Sebab, pelaku tiba-tiba saja ke rumah korban dan mengetuk pintu dan mengaku sebagai teman ayah korban.

Saat ini, korban dan ayahnya sudah membuat laporan ke unit PPA Polres Metro Tangerang. Sedangkan pelaku, sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan. Selanjutnya, kasus percobaan pemerkosaan ini ditangani oleh petugas PPA Polres Metro Tangerang. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *