Pelajar Tewas Usai Sepeda Motornya Adu Banteng Dengan Truk Tronton

oleh -

Monitor, Kabupaten- Seorang pelajar berinisial WYG (17), tewas seketika usai sepeda motornya terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk tronton di Jalan Raya Legok Karawaci, Kampung Legok RT07 RW02, Legok, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu terjadi Kamis 22 November 2018 malam. Korban yang mengendarai seunit sepeda motor merek Honda Spacy dengan nomor polisi B 4514 NHL, melintas dari arah Karawaci menuju Legok.

Begitu sampai di Jalan Raya Legok, tepatnya di perumahan dinas Korem 052 Wijayakrama, tiba-tiba sepeda motor korban diduga hilang kendali sehingga melaju dijalur yang berlawanan arah dengan kecepatan tinggi.

“Kendaraan korban hilang kendali, sehingga mengambil jalur berlawanan dan menabrak bagian depan truk tronton,” terang AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (23/11/2018).

Truk tronton bernomor polisi T 9330 DE yang dikemudikan Agus (46), tak sempat menghindari munculnya sepeda motor korban dari arah depan Dalam seketika, hentakan keras terdengar dari bagian depan truk beroda 10 itu.

“Korban mengalami memar di bagian dada, dan meninggal dunia di lokasi,” jelas Hedwin.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Tangerang. Selanjutnya, beberapa saksi turut dimintai keterangan atas kejadian itu. (bli)

Tinggalkan Balasan