Pemkot Tangerang Siap Bantu Pengamanan Nataru 2020

oleh -

Monitor, Kota- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap membantu dan mendukung pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin saat hadir dalam Rapat Kordinasi Lintas Sektoral di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (18/12/2019).

“Semua pihak memiliki tugas yang sama. Yang beda hanya kapasitasnya. Kita semua sama sama bersinergi untuk mengamankan dan meberikan rasa aman terhadap warga yang akan menjalankan ibadah dan memperingati hari perayaan agamanya masing masing,” kata Sachrudin.

“Masyarakat juga kami ajak untuk lebih waspada dan peka dengan ancaman ancaman yang mungkin terjadi di sekitar tempat tinggalnya,” sambungnya.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sinergi yang telah berjalan selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas terjalinnya sinergitas yang sangat baik. Pemkot Tangerang melalui Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan dan BPBD turut bahu membahu untuk berkontribusi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru,” imbuhnya.

Tak lepas dari isu radikalisme yang muncul ke permukaan, Abdul Karim juga ingatkan bahwa bahaya paparan radikalisme tak pandang bulu.

“Terus mengaktualisasi wawasan, agar kita tidak mudah terjerat dalam jaringan radikalisme,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan