Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi, Ayo Daftarkan Produk Anda di HIPPI MALL

oleh -
Ketua Umum DPC HIPPI Kabupaten Tangerang,Teguh Supriyanto, SE.MM

Monitor, Kabupaten,- Sebagai bentuk kepedulian atas kondisi saat ini, Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Tangerang, terus menggencarkan upaya digitalisasi UMKM demi memulihkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan akan segera meluncurkan HIPPI MALL sebagai bagian dari program digitalisasi ekonomi untuk melakukan e-commerce atau perdagangan online.

“Dengan jumlah pengguna Internet di Indonesia yang semakin meningkat dengan tingkat penetrasi Internet telah mencapai 73% dan 196 juta pengguna, menjadi peluang bagi sektor UMKM untuk mengisi pasar tersebut,” kata Ketua Umum DPC HIPPI Kabupaten Tangerang,Teguh Supriyanto, SE.MM dalam keterangan tertulisnya yang diterima monitortangerang.com, Jumat (10/9/21).

Ia mengajak pelaku usaha untuk mendaftarkan produknya di HIPPI MALL sebagai market place produk-produk unggulan yang ada di Indonesia.

“Kami mengajak pelaku usaha untuk mendaftarkan produknya dan berkembang bersama HIPPI MALL sebagai market place produk-produk unggulan yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Dia menjelaskan, adapun benefit UMKM untuk mengikuti HIPPI MALL sebegai berikut, Masuk dalam jaringan UMKM Binaan HIPPI Se-Indonesia; Pendampingan dan Pembinaan dari Fasilitator HIPPI; Pembelajaran on line dari Fasilitator HIPPI; Mendapatkan Akses Promosi Produk Melalui berbagai jaringan yang dimiliki HIPPI; Exposing Usaha dan Produk di Televisi Nasional dan Media Online; E-card anggota HIPPI

Sedangkan untuk persyaratannya, lanjut Teguh, yakni harus Memiliki Smartphone dan Jaringan Internet, Merupakan produk buatan sendiri (Home Industry), Memiliki E-KTP, Memiliki NPWP, Mengisi form pendaftaran yang telah disiapkan DPC HIPPI BANTEN

“Jika telah mengisi Form Pendaftaran ini, mohon untuk dapat mengirimkan foto Produk dan Foto berdiri bersama produk lalu kirimkan foto-foto tersebut ke email: dpchippikabtangerang@gmail.com,” ungkapnya. (rls/mt02)

Tinggalkan Balasan