Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang Listrik di Tangsel

oleh -

Monitor, Tangsel- Seunit mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) merek Suzuki Grand Vitara menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Boulevard Bintaro, Sektor IX, Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (21/12/2020).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Di lokasi, hanya terlihat mobil berplat nomor B 2558 AD itu dalam keadaan rusak parah di bagian depan. Sedang pengemudinya, Amir Yudistira (47), nampak berdiri lemas sambil mengamati kondisi kendaraannya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Diceritakan Amir, dia berkendara dalam posisi mengantuk hingga tak sadar saat mobil yang dikendarainya melibas 2 batang pohon serta menabrak tiang listrik di trotoar jalan.

“Saya posisi memang ngantuk, karena kecapaian aja,” katanya di lokasi.

Semula, kendaraan Amir tengah melaju dari arah sektor IX, Pondok Pucung menuju Masjid Bani Umar. Namun karena mengantuk, dia pun salah injak gas. Lalu seketika mobil menerjang trotoar dan menabrak 2 pohon dan tiang listrik.

“Salah injak gas, nggak tau tiba-tiba udah nabrak aja,” jelasnya.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi. Berdasarkan musyawarah, maka pengemudi bersepakat untuk mengganti biaya kerusakan di sepanjang trotoar itu. Sedangkan mobilnya yang rusak, dievakuasi menggunakan mobil derek untuk dibawa ke bengkel.

“Tidak ada korban, pengemudinya bisa dilihat sehat-sehat aja. Paling mobil ini dibawa ke bengkel oleh pemiliknya, sedangkan kerusakan tiang dan trotoar tadi sudah sepakat untuk diperbaiki,” jelas personil lalu lintas Polsek Pondok Aren, Ipda J Silalahi.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *