Pengurus DPW PKS Banten Dilantik, Target Utama Penambahan Kader

oleh -

Monitor, Tangsel – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Provinsi Banten, secara resmi melantik pengurus baru. Pelantikan tersebut dilakukan di Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/2/2021).

Pantauan wartawan, pelantikan pengurus DPW PKS Banten turut dihadiri Sekjend DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy, pengurus DPW PKS Provinsi Banten, pengurus DPD PKS Tangerang Selatan dan sejumlah kader PKS.

Seperti diketahui, pelantikan pengurus DPW PKS Provinsi Banten, sesuai surat keputusan dewan pengurus Partai Keadilan Sejahtera, nomor 005.PW/SKKP/DPP-PKS/2021.

Dalam surat keputusan tersebut, Gembong Rudiansyah Sumedi secara resmi menjabat sebagai Ketua DPW PKS Banten. Sedangkan sekretaris DPW PKS Provinsi Banten dijabat oleh Ruhamaben.

Sementara, usai dilantik sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong memiliki target untuk memperbesar jumlah suara. Pasalnya, menurut Gembong, semua perangkat untuk menambah suara di Pemilu mendatang sudah dipersiapkan.

“Langkah-langkah yang akan kita lakukan, yang pertama bahwa mesin politik di PKS adalah tahapan. Yang kita lakukan adalah bagaimana kita memperbesar jumlah suara, dan ini sudah sudah kita siapkan perangkatnya,” terang Gembong Rudiansyah Sumedi kepada sejumlah awak media.

Meski begitu, usai dirinya resmi dilantik menahkodai PKS Banten, Gembong mengaku langsung bekerja menggerakkan mesin partai. Pihaknya bakal melakukan rekrutmen kader PKS secara besar-besaran.

“Pasca pelantikan ini, kita siap untuk bekerja dengan melakukan proses rekrutmen yang sebesar-besarnya. Kita siapkan kartu anggota, juga sudah kita siapkan itu. Kita siapkan karena memang proses kaderisasi adalah inti dari perjuangan di PKS,”jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, terdapat beberapa pengurus baru. Berikut susunan pengurus DPW PKS Provinsi Banten yang berhasil dirangkum.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, Sekretaris Ruhamaben, Wakil Sekretaris I Dadang Kuswandi, Wakil Sekretaris II Ami Amrullah, Bendahara Budi Prayogo, Wakil Bendahara I Zaki, Wakil Bendahara II Tri Djaka.

Bidang Kaderisasi

Ketua A’la Rotbi, Sekertaris Saukotudin, Anggota I Nurul Wasi’ah, Anggota II Rahayu Fitrianti, Anggota III Agus Diyani, Anggota IV Endang Sri Hastuti.

Bdang Perempuan dan Ketahanan Keluarga

Ketua Shinta Wisnu Wardani, Sekretaris Eha Farikhah, Anggota I Siti Nurul Sobariyah, Anggota II Susi Yulianawati, Anggota III Dewi Puspa Sari, Anggota IV Nuly Juariah Mahnulia.

Bidang Kepemudaan

Ketua Ihyauddin, Sekretaris Asep Rovi Nurjaman, Anggota I Pari’ah, Anggota II Meylisa.

Bidang Kepanduan

Ketua Nanang Hartono, Sekretaris Oka Imran, Anggota Nur Pazri’ah.

Bidang Pemenangan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah

Ketua Mansyur, Sekretaris A. Cut Mutia Ahmad.

(bli)

Tinggalkan Balasan