Percepat Program Vaksinasi, Bupati Zaki : Pemkab Butuh Dukungan

oleh -
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Monitor, Kabupaten,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan juga para pelajar untuk mencapai target vaksinasi 2 juta sampai 2,5 juta masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah tervaksin sampai akhir Desember 2021 mendatang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mempercepat program vaksinasi.

Yang penting, ungkap Zaki, seluruh kegiatan vaksinasi terkoordinir dan juga terkomunikasikan dengan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut sama-sama membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang dan mudah-mudahan kita segera mencapai kekebalan kelompok,” kata Zaki, kemarin.

Ia menjelaskan, Kabupaten Tangerang dalam 3 hari ini punya target sebanyak 120.000 vaksinasi se-Kabupaten Tangerang.

“Semoga percepatan vaksinasi di Kabupaten Tangerang bisa terakselerasi dengan baik, dan semoga sebelum bulan Desember, sudah bisa kita vaksin 2 juta masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, untuk mempercepat program vaksinasi seluruh elemen di Kabupaten Tangerang bergerak cepat melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. (mt02)

Tinggalkan Balasan