Peringati HAN, IKPP Tangerang Salurkan 50 Kruk Bagi ABK

oleh -

Monitor, Tigaraksa- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang MillI, memberikan 50 pasang kruk (tongkat alat bantu jalan) bagi anak berkebutuhan khusus (ABK) di Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut, di terima langsung oleh Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli dan diserahkan kepada anak berkebutuhan khusus (ABK) secara simbolis di Aula Gemilang, Kantor DP3A Kabupaten Tangerang, Kamis (23/07/20).

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin mengungkapkan, bantuan 50 pasang kruk (tongkat alat bantu jalan) bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di Kabupaten Tangerang ini, merupakan bukti kepedulian PT IKPP Tangerang Mill terhadap anak Indonesia.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) yang membutuhkan tongkat alat bantu jalan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus, dan dapat membantu mereka untuk beraktivitas,” kata Kholisul, Kamis (23/07/20).

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian seluruh stakeholder dan perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) yang ada di Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini, kata Mad Romli, telah ikut mendukung salah program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yaitu “Kabupaten Tangerang Sayang Barudak”.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh stakeholder dan perusahaan yang telah ikut membantu Pemkab Tangerang dalam upaya melindungi anak,” kata Wabup.

Hal senada juga diungkapkan, Kepala DP3A Kabupaten Tangerang, Asep Jatnika Sutrisno yang mengaku sangat bersyukur atas kepedulian para pengusaha terhadap perlindungan anak di Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, semua bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Dengan bantuan ini, tentunya anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus akan sangat terbantu dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti anak-anak yang lain,” pungkasnya.(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *