Peringati HANI, Rizal Bawazier Ajak Generasi Milenial Tangsel Perangi Narkoba

oleh -
Rizal Bawazier

Monitor, Tangsel Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang jatuh pada 26 Juni, relawan milenial Rizal Bawazier mengajak generasi milenial bersama perangi narkotika di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan ketua relawan Rizal Bawazier, Nachrowi mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19, masyarakat dan anak muda harus berperan aktif dalam memerangi narkotika.

“Kita harap semua kalangan bersinergi untuk mempersempit ruang peredaran narkotika ditengah pandemi Covid-19 ini. Generasi muda Tangsel harus berani perangi narkoba dan hidup sehat tanpa narkoba,” kata Nachrowi kepada wartawan, Jumat (26/6/2020).

Sementara itu, bertepatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Rizal Bawazier salah satu pengusaha nasional asli Lengkong Kyai Serpong menambahkan bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama, dan tahun ini bertemakan “Hidup 100% di era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia”.

“Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa. 100 persen Sadar, 100 persen Sehat, 100 persen Produktif dan 100 persen Bahagia tanpa narkoba,” terang Bang RB sapaan akrab Rizal Bawazier.

Sebelumnya, seperti diberitakan di beberapa media massa, ditengah wabah pandemi Covid-19 adanya penangkapan pengedar narkotika, hingga sasaran dari penyebaran narkoba adalah kaum muda dan remaja, atau yang saat ini dikenal dengan istilah generasi milenial.

“Hidup sehat tanpa Narkoba, Gaul gak perlu Narkoba, ayoo bersama generasi milenial perangi Narkoba,” pesan Rizal Bawazier.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *