Perjuangkan Nasib Pedagang, PSI Desak Pemkot Tuntaskan Revitalisasi Pasar Ciputat

oleh -

Monitor, Tangsel- Emanuella Ridayati, Wakil Ketua Fraksi PSI melakukan silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Tangsel yang juga sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan terpilih 2021-2025.

Pertemuan itu diinisiasi oleh Rida sapaan akrabnya, untuk memperjuangkan suara para pedagang pasar Ciputat yang mengeluhkesahkan nasibnya kepada legislator PSI ini.

Rida menyampaikan beberapa hal terkait aspirasi para pedagang pasar, saat ia mengkunjungi pasar Ciputat tersebut, agar dapat diperhatikan lebih lanjut oleh Pemkot Tangsel.

“Pertemuan dengan Pak Benyamin Davnie ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab PSI. Sebagai wakil rakyat, saya pun berkewajiban untuk memperjuangkan nasib para pedagang yang mengalami kesulitan selama masa revitalisasi ini.” katanya, Sabtu (27/02/21).

Rida memberikan masukan dan mendorong kepada Calon Walikota Terpilih Benyamin Davnie agar segera melakukan kebijakan yang tepat dan cepat untuk menangani permasalahan ini.

“Alhamdulillah, Pak Benyamin Davnie berkenan mendengarkan aspirasi tersebut dan berkomitmen untuk mengambil langkah dalam menyelesaikan permasalahan ini. saya sangat mengapresiasi Pak Benyamin yang terbuka dan responsif serta berjanji untuk mengkoordinasikan aspirasi ini ke OPD teknis terkait.”

Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Mareta Dian Artanti sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PSI yang turut serta mendukung dan mendorong terwujudnya kebijakan yang pro pedagang dari Pemkot Tangsel.(bli)

Tinggalkan Balasan